Mobile Menu

navigasi

More News

Xiaomi Rilis varian terbaru Mi 11 dan juga Mi Smart Band

17.50


 

Gawai.co.id - Xiaomi Indonesia menghadirkan 2 varian Smartphone terbaru mereka dan juga perangkat Smartband di tanah air pada launching mereka yang bertajuk “Tech X Fashion” secara online pada Selasa (15/06/2021) malam.

 

Smartphone yang mereka rilis ialah seri Mi, yakni Mi 11 lite yang merupakan smartphone mid-range dan juga Mi 11 Utra yang disebut sebgai Xiami yakni “the true flagship”. Sementara untuk Smartband sendiri, Xiaomi merilis Mi Band 6 yang merupaka suksesor dari seri sebelumnya yakni Mi Band 5.

 

Gawai pertama yang diperkenalkan pertama ialah Mi 11 lite yang menyasar segmen mid-range mewah. Dengan design tipis dan juga mewah ala Mi 11 membuat Smartphone ini patut untuk dilihat lebih lanjut.

 

Selain dari sisi design, Xiaomi Mi 11 juga dibekali ‘jeroan’ yang tak kalah mumpuni. Chipset Qualcomm Snapdragon 732G dan didukung oleh penyimpanan 6GB/64GB dan 6GB/128GB membuat smartphone ini dapat melakukan kegiatan multitasking dengan lancar.

 

Dan terakhir ada dibagian audio yang sudah diamsuki teknologi “Hi-Res” dan juga Baterai berkapasitas 4.250 mAh dengan pengecasan 33W.

 

Xiaomi Mi 11 Lite tersusun dalam sistem triple camera dengan rincian kamera utama 64 MP, kamera ultrawide 8 MP, dan kamera makro 5 MP. Lalu kamera selfie berukuran 16 MP.

 

Kemudian ada Mi 11 Ultra diperkuat dengan chipset yang diklaim terbaik saat ini, Qualcomm Snapdragon 888, dengan RAM 12 GB dan memori internal 256 GB.

 

Tidak hanya dari sector Chipset yang terbaik, Xiaomi juga menanamkan kamera terbaik mereka pada Smartphone ini. Mi 11 Ultra hadir dengan tiga kmera di punggung ponsel. Terdapat lensa pro-grade 50MP wide angle, 48MP ultra-wide, dan 48MP telephoto.

 

Kamera belakang bisa digunakan merekam video resolusi hingga 8K, video gerak lambat hingga 1.920 fps. Ponselini memiliki layar E4 6,81 inci Amoled Quad-curved DotDisplay.

 

Terdapat dual speakers dengan setelan suara dari harman/kardon, serta baterai jumbo kapsitas 5.000mAh yang mendukung 67W turbo charging untuk pengisian daya kabel dan nirkabel.

 

Pada kesempatan yang sama, Xiaomi Indonesia juga merilis Smart Band terbaru, Mi Smart Band 6.

 

Ada beberapa peningkatan tampilan layar yang 50 persen lebih besar dari pendahulunya. Mi Smart Band 6 memiliki layar full-screen Amoled 1.56 inci yang mendukung resolusi 326 PPI.

 

Mi Smart Band 6 hadir dengan banyak fitur olahraga yang dapat terdeteksi dan diklaim memiliki baterai yang tahan lama.

Terdapat 30 jenis olahraga yang dapat dideteksi perangkat ini, termasuk beberapa olahraga yang dapat dilakukan dari rumah seperti Zumba, Pilates, dan HIIT.

 

Teknologi Mi Smart Band 6 memiliki fitur deteksi otomatis 6 kegiatan olahraga umum dan fitur pengecekan kesehatan lainnya, seperti pengukuran SpO2, detak jantung dan siklus tidur.

 

Baterai yang diklaim dapat bertahan hingga 14 hari dan memiliki sertifikat tahan air hingga 5 ATM. (rifqiazis/CNN Indonesia)

Komentar 0
Sembunyikan Komentar

0 σχόλια:

Posting Komentar