Mobile Menu

navigasi

More News

Telkomsel melebur produk produk prabayar mereka menjadi Telkomsel Prabayar

14.47

 


Gawai.co.id - Salah satu perusahaan telekomunikasi di Indonesia, Telkomsel, melakukan perubahan dengan meleburkan tiga produk prabayar mereka yakni, Simpari, Loop, dan Kartu AS. Ketiga produk tersebut nantinya akan berubah menjadi Telkomsel Prabayar.

 

Untuk pelanggan lama yang sudah menggunakan Simpati, Loop, dan Kartu AS, pihak Telkomsel akan menjamin bahwa nomor mereka masih bisa digunakan.

 

"Nomor kartu Simpati, Loop, dan Kartu As, dan yang lama, tetap masih dapat digunakan oleh pelanggan, dengan layanan basic seperti sebelumnya," ujar VP Corporate Communications Telkomsel Denny Abidin.

 

"Sementara itu untuk paket sebelumnya yang masih ada, akan menyesuaikan dengan spesifikasi dan harga paket di masing-masing merk," ucapnya menambahkan.

 

Untuk paket internet, per 18 Juni lalu, Telkomsel Prabayar telah meluncurkan varian paket baru, seperti UnlimitedMax, InternetMax dan OMG! Chat, Sosmed dan Nonton, yang secara kategori layanannya bisa digunakan oleh semua pelanggan Telkomsel Prabayar dengan harga dan spesifikasi paket yang sama untuk semua pelanggan

 

Denny Abidin juga menjelaskan bahwa para pelanggan akan menikmati harga paket sesuai dengan produk yang mereka gunakan. Namun secara perlahan, layanan dan harga akan disamakan dengan satu produk yakni Telkomsel Prabayar.

 

Untuk kartu perdana yang masih beredar pelanggan masih bisa menggunakan dan mengikuti benefit dari masing – masing produk.

 

Selain perubahan pada langganan prabayar, Telkomsel mengubah juga layanan Pasca bayar yang sebelumnya bernama Kartu Halo menjadi TelkomselHalo. (rifqiazis/CNN Indonesia)

Komentar 0
Sembunyikan Komentar

0 σχόλια:

Posting Komentar