Mobile Menu

navigasi

More News

Microsoft akan menyiapkan pengumuman Windows 11

18.59


 Gawai.co.id- Perusahaan teknologi asal Amerika Serikat, Microsoft dikabarkan akan menyiapkan operasi system terbaru mereka yakni Windows 11 menggantikan peran Windows 10. Sistem operasi itu diprediksi akan dikenalkan dalam sebuah acara pada 24 Juni 2021.

 

Melansir Toms Hardware, CEO Microsoft Satya Nadella mengatakan pada konferensi pengembang 2021 pada Mei, perusahaan berencana untuk berbagi salah satu pembaruan paling signifikan untuk Windows dalam dekade terakhir, yang disebutnya 'generasi Windows berikutnya'.

 

Pembaruan Windows terakhir juga terdapat dokumen tentang cara mengelola aplikasi di Windows 10 dan Windows Sun Valley. Hal itu mempertegas bahwa Microsoft berencana untuk merilis versi baru Windows dalam waktu dekat dan akan terus mendukung Windows 10 untuk sementara waktu.

 

Menariknya, referensi untuk 'Windows Sun Valley' telah dihapus. Windows 11 sepertinya nama yang paling mungkin untuk pembaruan, tetapi Sun Valley tidak akan tampak aneh dibandingkan dengan nama versi platform lain.

 

Laporan menunjukkan bahwa Microsoft telah merencanakan banyak perubahan pada pengalaman pengguna Windows 10.

 

Dalam berita yang dilansir oleh Tech Radar, Windows 11 akan menghadirkan desain ikon yang sangat berbeda dari para pendahulunya, Microsoftt akan menggunakan font baru pada Windows 11.

 

Windows 11 juga memiliki fitur statistik penggunaan baterai ke aplikasi Pengaturan. Smartphone telah memiliki fitur semacam ini selama bertahun-tahun.

 

Fitur lain adalah kemampuan untuk menghapus sebagian besar aplikasi Microsoft yang telah diinstal sebelumnya dan peningkatan tampilan eksternal. Selain itu, pengujian terbaru menunjukkan bahwa bilah tugas dan proses File Explorer yang biasanya terlihat di Pengelola Tugas terlihat terpisah

 

Hingga saat ini, pembaruan Windows 10 berada di posisi Windows 10, version 21H1, dengan penambahan fitur Microsoft News yang berada pada taskbarnya.

Komentar 0
Sembunyikan Komentar

0 σχόλια:

Posting Komentar