Mobile Menu

navigasi

More News

Xiaomi mengenalkan Redmi Note 10s di Indonesia

14.49

 


Gawai.co.id - Xiaomi kembali meluncurkan smartphone terbarunya di Indonesia yaitu Redmi Note 10S, yang hadir dengan tagline “Jawaranya AMOLED 64MP.”

 

Smartphone ini melengkapi seri Redmi Note 10 Pro dan Redmi Note 10. Kehadiran Redmi Note 10S menggenapi pilihan yang dihadirkan bagi mereka yang mencari smartphone dengan spesifikasi dan harga terbaik di segmen mid-range.

 

“Dengan hadirnya Redmi Note 10S ini, kami ingin rangkaian Redmi Note 10 series semakin menjangkau berbagai Mi Fans Indonesia sesuai dengan pilihannya”. Ujar Alvin Tse selaku pemegang Xiaomi Indonesia.

 

Dia juga menambahkan posisi Redmi Note 10S di jajaran seri Redmi Note 10.

 

“Redmi Note 10 akan menjadi pilihan yang tepat bagi pengguna yang mencari produk value for money, lalu Redmi Note 10S kami hadirkan untuk pengguna yang ingin upgrade performa lebih baik, sedangkan Redmi Note 10 Pro kami dedikasikan bagi para Mi Fans yang ingin merasakan pengalaman dan performa terbaik di kelas mid-range.” Pungkasnya.

 

Untuk spesifikasi yang ditawarkan, Redmi Note 10S hadir dengan layar 6,43” Super AMOLED FHD+ DotDisplay, menjadikannya sebagai perangkat yang ideal untuk menyaksikan konten hiburan berkat reproduksi warna yang jauh lebih baik.

 

Dapur pacu yang digunakan yaitu SoC Helio G95 dari MediaTek yang disokong dengan teknologi RAM LPDDR4X dan penyimpanan UFS 2.2 untuk multitasking dan pembacaan data yang lebih cepat.

 

Di aspek kamera, smartphone ini memiliki kamera utama yang andal untuk mengambil foto dan merekam video dengan segala skenario. Disokong pula dengan kamera ultra-wide 8MP dengan jarak pandang hingga 118 derajat, 2MP kamera macro, dan 2MP depth sensor. Sementara untuk kamera selfienya menggunakan sensor 13MP.

 

 Baterai 5.000 mAh membuat Redmi Note 10S memiliki daya tahan yang lebih dari cukup untuk menemani aktivitas tersibuk, dukungan pengisian cepat 33W membuat perangkat ini tidak membutuhkan waktu lama untuk diisi penuh. Dalam paket penjualan juga disertakan charger 33W.

 

Fitur lainnya yang tersedia yaitu NFC untuk konektivitas tambahan, serta audio yang imersif berkat Dual Stereo Speaker Hi Fi.

Redmi Note 10S hadir dengan pilihan warna antara lain Ocean Blue, Onyx Gray, dan Pebble White dan dijual perdana pada tanggal 24 Mei di mi.com dan official store Xiaomi Indonesia di Lazada dan Akulaku serta penjualan secara offline di Authorized Mi Store dan Authorized Mi Shop. Harganya sendiri untuk varian 6/64 GB dibanderol Rp. 2.899 juta sementara untuk yang 8/128 GB dihargai Rp. 3.299 juta. (rifqiazis/Jagat Review)

Komentar 0
Sembunyikan Komentar

0 σχόλια:

Posting Komentar