Mobile Menu

navigasi

More News

Twitter akan uji coba fitur 'Tip Jar'

17.08


 

Gawai.co.id - Dilansi dari Jagat Riview, Sebagai salah satu platform media sosial yang cukup populer di berbagai kalangan, Twitter kerap memberikan beragam inovasi dan fitur baru yang mampu membuat para penggunanya tertarik untuk menggunakannya.

 Sebagai salah satu cara untuk memonetasi platform, kini Twitter dilaporkan tengah menguji coba fitur baru bernama Tip Jar.

Sesuai namanya, Tip Jar akan memungkinkan pengguna untuk mengirimkan uang ke pengguna Twitter lainnya seperti memberikan tip. Dalam tweet resminya, disebutkan bahwa Tip Jar akan memiliki berbagai metode pembayaran seperti Venmo dan PayPal.

Cara untuk melakukan tip jar ini pun sangat mudah, pertama pengguna yang ingin melakukan ‘tip’ masuk ke halaman profile akun yang ingin diberi. Kemudian pada halaman profile terdapat beberapa pilihan yang ingin dilakukan. Terakhir tekan tombol tip jar dibawah tombol direct message. Setalah itu baru pengguna akan memilih mau bayar dengan metode apa.

Namun saat ini, belum dijelaskan secara rinci seperti apa metode Tip Jar tersebut dan apakah akan tersedia untuk di berbagai negara selain Amerika Serikat. Untuk saat ini, pihaknya baru memberikan teaser dan sejumlah pengguna yang bergabung dalam pengujian awal lebih dulu.

Komentar 0
Sembunyikan Komentar

0 σχόλια:

Posting Komentar