Mobile Menu

navigasi

More News

Telkom Indonesia mempersiapkan infrastruktur guna menghadapi Idul Fitri

14.15


 

Gawai.co.id - PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) terus melakukan berbagai persiapan dan upaya pengamanan infrasturktur dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1442 H. hal tersbut di lakukan untuk memastikan kualitas layanan yang diterima masyarakat tetap prima.

Tak hanya mengawal kualitas jaringan dan mengantisipasi lonjakan trafik telekomunikasi nasional, TelkomGroup menyiagakan 'Posko TelkomGroup Siaga RAFI 2021', yang operasionalisasinya resmi dimulai pada Jumat (07/05/2021).

Adapun hal ini ditandai melalui pembukaan oleh Direktur Network & IT Solution Telkom Herlan Wijanarko didampingi Direktur Consumer Service Telkom Venusiana, Direktur Wholesale & International Service Telkom Dian Rachmawan, dan Executive General Manager Divisi Service Operation Telkom Akhmad Ludfy, serta Direktur Enterprise Business Telkom Edi Witjara dan Direktur Digital Business Telkom M. Fajrin Rasyid melalui video conference.

"Di tengah pandemi yang masih berlangsung dan imbauan larangan mudik yang berpotensi pada meningkatnya trafik telekomunikasi di mana masyarakat akan sangat mengandalkan konektivitas untuk bersilaturahmi dengan keluarga di kampung halaman, kami berkomitmen untuk memberikan kenyamanan kepada seluruh masyarakat yang merayakan Hari Raya Idul Fitri dengan memberikan layanan yang prima dan berkualitas yang dimonitor rutin melalui posko layanan yang terintegrasi. Dengan adanya konektivitas yang andal, semoga masyarakat dapat dengan mudah berkomunikasi baik melalui telepon, video conference hingga berbagi konten lebaran," ujar Direktur Network & IT Solution Telkom, Herlan Wijanarko dalam keterangan tertulis, Sabtu (08/05/2021) (rifqiazis/detikinet)

Komentar 0
Sembunyikan Komentar

0 σχόλια:

Posting Komentar