Mobile Menu

navigasi

More News

Stock Playstation 5 baru stabil di 2022

17.20


 

Gawai.co.id - Sudah lebih dari 6 bulan sejak Playstation 5 dirilis oleh Sony. Namun hingga kini, stock ketersedian Playstation 5 masih saja langka.

Hal tersebut tidak lepas dari permintaan banyak, supply terbatas, dan diperkuat dengan aksi para penjual ulang produk yang mengejar keuntungan tinggi. Hingga saat ini masih banyak gamers yang ingin membeli PS5 namun terkendala karena stock yang sedikit di pasaran.

Supply terus datang memang, namun tetap butuh strategi tertentu untuk memastikannya tiba di tangan gamer yang membutuhkan.

Namun keadaan ini tidak akan selesai dengan cepat. Pasalnya keadaan seperti ini akan berlangsung setidaknya hingga awal 2022 mendatang.

Setidaknnya informasi inilah yang disampaikan oleh Sony ke sejumlah analis menurut laporan terbaru dari Bloomberg.

Sony mengaku bahwa Playstation 5 kemungkinan besar akan dilanda masalah keterbatasan stock hingga tahun 2022 mendatang. Mereka memang akan berusaha untuk menggenjot proses produksi, namun tidak yakin akan bisa memenuhi permintaan yang saat ini begitu kuat. Salah satu sumber masalah tentu saja keterbatasan komponen produksi, terutama di sektor semikonduktor.

Sony sendiri saat ini berjuang dan menargetkan penjualan Playstation 5 setidaknya 14,8 juta unit di tahun fiskal ini, mengikuti angka yang sama dengan apa yang diraih Playstation 4 di periode yang sama. (rifqiazis/Jagatreview)

Komentar 0
Sembunyikan Komentar

0 σχόλια:

Posting Komentar