Mobile Menu

navigasi

More News

Samsung menghentikan pembaruan untuk Samsung Galaxy S8

11.55


 Gawai.co.id - Samsung sebagai produsen Smartphone menghentikan dukungan layanan Smartphone flagship mereka yakni Samsung Galaxy S8.

Keputusan ini diambil Samsung mengingat umur Smartphone ini yang sudah berusia lebih dari 4 tahun. Karena memang kebanyakan produsen smartphone akan menghentikan dukungannya kepada smartphone yang mereka produksi ketika sudah memasuki masa tertentu.

Melansir dari GSM Arena, perangkat Samsung Galaxy S8 Series ini kerap mendapatkan update biannual, di mana perangkat Galaxy S8 Active masih memiliki dukungan update keamanan per triwulan, dan Galaxy S8 Lite masih mendapatkan update biannual.

Namun sayangnya untuk perangkat Galaxy S8 Series lainnya yang tidak disebutkan di atas, update terakhir adalah pada April 2021 dan seterusnya tidak akan mendapatkan update maupun patch baru lagi dari Samsung secara resmi.

Mengingat perangkat ini diperkenalkan secara resmi pada tahun 2017 kemarin, rasanya cukup masuk akal jika Samsung akhirnya memutuskan untuk menghentikan dukungan dan layanannya, serta lebih memfokuskan diri terhadap flagship yang lebih baru. (penulis: rifqiazis/jagatriview)

Komentar 0
Sembunyikan Komentar

0 σχόλια:

Posting Komentar