Mobile Menu

navigasi

More News

Samsung hadirkan Galaxy Buds Pro hasil kolaborasi dengan Laneige

17.14


 

Gawai.co.id - Samsung kembali bekerjasama dengan brand lain untuk menghadirkan produk edisi terbatas miliknya. Kali ini Samsung bekerjasama dengan salah satu brand kecantikan Laneige, dalam menghadirkan Galaxy Buds Pro edisi terbatas dengan kaloborasi dengan Laneige.

Hal ini bukan yang pertama bagi Samsunh, karena memang sudah sejak lama brand elektronik asal Korea tersebut bekerjasama dengan brand lain.

Melansir dari Phone Arena, Laneige sendiri dipilih sebagai brand untuk kolaborasi karena brand ini merupakan salah satu brand kecantikan populer di Korea Selatan. Produknya, Neo Cushion Concealer, merupakan produk yang cukup populer digunakan oleh para kaum wanita.

Kehadiran Galaxy Buds Pro edisi Laneige ini sendiri tergolong unik, di mana casing untuk Buds Pro dari Samsung dikemas layaknya sebuah cushion dari Laneige, bersama dengan warnanya yang berciri khas. Tidak hanya itu, dalam paket penjualan para konsumen akan mendapatkan Laneige Neo Cushion sekaligus, yang memang menjadi target penjualan Samsung kali ini yaitu untuk para wanita generasi Z.

Untuk harga sendiri, Samsung Galaxy Buds Pro edisi Laneige ini dibandrol denga harga USD 175. Namun sayang, kolaborasi ini hanya khusus untuk area Korea Selatan saja. (penulis: rifqiazis/ sumber: jagat riview)

Komentar 0
Sembunyikan Komentar

0 σχόλια:

Posting Komentar