Mobile Menu

navigasi

More News

Samsung dan Lenovo resmi mengundurkan diri dari ajang MWC 2021

13.46


 

Gawai.co.id - Mobile World Congress (MWC) 2021 kembali kehilangan partisipan yang tidak akan mengikuti event fisiknya. Kini giliran Samsung dan Lenovo yang mundur dari pesta smartphone dunia tersebut.

Dalam keterangan resminya, Samsung mengatakan tetap akan mengikuti MWC 2021 secara virtual. Event tahun ini memang diselenggarakan secara hybrid, sebagian dilakukan offline dan online.

"Kesehatan dan keselamatan karyawan, mitra dan pelanggan kami adalah prioritas nomor satu kami, jadi kami telah memutuskan untuk mundur dari pameran secara langsung di Mobile World Congress tahun ini," kata Samsung, seperti dikutip dari Tech Crunch, Rabu (12/5/2021).

Pihak Samsung pun berkomitmen tetap mengikuti MWC secara virtual dengan  baik, dan juga akan bekerjasama dengan pihak penyelenggara (GSMA red.) untuk bisa memperkenalkan teknologi mereka secara maksimal.

GSMA selaku penyelenggara MWC menerima keputusan Samsung dan memahami sulitnya membuat rencana di tengah pandemi COVID-19. MWC 2021 sendiri akan diselenggarakan di Barcelona, Spanyol pada 28 Juni sampai 1 Juli mendatang.

Selain Samsung, ada lagi satu perusahaan smartphone yang resmi mengundarkan diri dalam event fisik MWC 2020, yaitu perusahaan smartphone asal Tiongkok, Lenovo.

Mundurnya dua perusahaan besar dari MWC 2021 tidak mengejutkan mengingat hal yang sama juga terjadi di event tahun lalu. Satu per satu perusahaan mundur dari MWC 2020 yang akhirnya membuat event ini dibatalkan (rifqiazis/detikinet)

Komentar 0
Sembunyikan Komentar

0 σχόλια:

Posting Komentar