Mobile Menu

navigasi

More News

Instagram bocorkan fitur baru : Bisa unggah foto melalui PC

16.41

 


Gawai.co.id - Instagram merupakan media social yang sangat popular belakangan ini. Hampir seluruh pengguna Smartphone mempunyai Instagram.


Instagram sendiri pertama kali rilis untuk pengguna iOS pada tahun 2010 yang lalu. Hingga kini, Instagram sudah masuk ke semua platform. Hingga pengguna PC pun dapat mengakses Instagram dengan menuliskan alamat URL di browser.


Bagi pengguna PC sendiri, mereka hanya bisa melihat foto-foto yang ada di Instagram. Tidak dapat membagikan langsung foto dari memori computer tersebut. Sehingga cara yang dilakukan apabila ingin membagikan foto di post maupun story Instagram melalui aplikasi.


Tapi kabar terbaru menyebutkan ada kemungkinan Instagram akan mengubah kebijakan ini, dan memperbolehkan penggunanya untuk mengunggah maupun edit post secara langsung di versi desktop.


Kabar ini bocor dari pengguna Twitter Alessandro Paluzzi, di mana pihaknya mengunggah mockup dari bagaimana tampilan UI Instagram ketika pengguna mencoba untuk melakukan unggahan post baru lewat desktop. Menariknya, tak hanya sekedar unggahan post saja, pengguna juga bisa memilih filter foto yang hendak dipakai pada post tersebut.


Namun pihaknya menyebutkan bahwa UI yang diperlihatkan baru sebatas uji coba dan belum diluncurkan ke public. Namun dengan adanya bocoran ini, membuat pengguna Instagram bisa mengupload foto mereka melalui PC. (rifqiazis/Jagat Review)

Komentar 0
Sembunyikan Komentar

0 σχόλια:

Posting Komentar