Mobile Menu

navigasi

More News

Clubhouse kini masuk tahap pra-registrasi di Playstore

17.07


 

Gawai.co.id - Clubhouse yang sempat menjadi Media Sosial yang heboh dimasanya kini mulai rilis di Google Playstore bagi pengguna Android.

Aplikasi media social berbasis audio yang terkenal karena pernah disebutkan dalam tweet Elon Musk ini memang hanya tersedia bagi pengguna iOS saja.

Namun pihak Clubhouse tidak berhenti disitu saja, dikabarkan bahwasanya aplikasi yang sudah diunduh sebanyak 9,6 juta kali ini sudah masuk ke tahap pra-registrasi di Google Playstore, dan bisa diakses bagi yang ingin mencicipi Clubhouse di Android.

Selain itu, versi Beta dari aplikasi ini sudah sempat dihadirkan. Dan sistemnya masih sama seperti Clubhouse di iOS. Tanpa undangan (invitation), Clubhouse belum bisa diakses untuk seluruh pengguna untuk saat ini.

“Dengan kehadiran versi Android, kami yakin bahwa Clubhouse akan terasa lebih lengkap. Kami sangat bangga kepada semua pengguna Android untuk terus bersabar menunggu aplikasi ini,” ujar co-founder Davison dan Rohan Seth pada postingan blog resminya.

“Tidak peduli apakah Anda seorang kreator, organizer klub, atau seseorang yang ingin bereksplorasi, kami sangat senang untuk menyambut kedatangan Anda di dalam komunitas.” Tutupnya.

Clubhouse sendiri bisa dicari melalui pencarian di Google Playstore dan dapat mendaftar pada pra registrasi. (rifqiazis/jagatriview)

Komentar 0
Sembunyikan Komentar

0 σχόλια:

Posting Komentar