Mobile Menu

navigasi

More News

Sony Xperia 1 iii, Smartphone untuk seseorang Audiophile dan juga pecinta Cinematografi

17.30


 

Gawai.co.id - Sony mengumukan lini Smartphone terbaru mereka secara Online pada Kamis (15/04/2021) WIB.

Salah satu Smartphone yang mereka umumkan ialah Sony Xperia1 iii (Xperia one mark 3) salah satu lanjutan flagship Sony di tahun 2021 ini. Smartphone ini merupakan lanjutan seris ebelumnya yakni Xperia 1 ii yang dirilis pada tahun 2020. Dengan membawa banyak kemajuan fitur dari seri sebelumnya membuat Xperia 1 mark 3 bisa menjadi langkah Sony dalam menunjukan eksistensi mereka di pasar Smartphone

Setelah merilis Xperia Pro di awal tahun, Sony mulai kembali meluncur ke pasar Smartphone dengan rilisan terbaru mereka yakni Xperia 1 mark 3. Sony mencoba untuk menyasar 4 segmen pengguna Smartphone di dunia dengan fitu-fitur premium yang mereka tawarkan. yakni segmen Fotografi, Cinematografi, Mobile Gamers, dan Audiophile



Cinemathografi



Untuk pengguna yang menyukai Cinematografi atau seni merekam gambar, Sony Xperia 1 mark 3 memeberikan para konsumennya kebebasan mereka dalam mengatur pengaturan kamera di smartphone mereka layaknya preset pengaturan di kamera konvensional dengan fitur Cinemathography Pro. Untuk prekaman suara, Smartphone ini menanamkan fitur untuk bisa menyaring suara angin agar dapat merekam suara diluar ruangan dengan jelas.



Fitur lain yang tak kalah kerennya ialah Smartphone ini bisa merekam slowmotion di resolusi 4K dengan kecepatan 120 FPS. Disamping itu ada 8 filter warna professional yang bisa langsung dipakai dalam Smartphone ini. Terakhir dengan rasio layar 21 : 9 membuat hasil rekaman video akan memiliki ratio yang sama dengan kebanyakan film Hollywood.



Audiophile

Apabila anda seorang Audiophile, Sony menawarkan fitur-fitur yang bisa memanjakan telinga anda ketika mendengarkan music, yang pertama ialah fitur 360 spatial sound. Fitur ini membuat suara yang dihasilkan bisa immersive dan music yang keluar seakan mengelilingin kepala pengguna. Fitur ini dapat difungsikan baik ketika memakai headphone yang mana bisa mengkoneksikannya dengan menggunakan Jack Audio 3.5 mm dan juga melalui Speaker stereo yang terbenam dalam Smartphone ini.

Selain itu terdapat fitu DSEE Ultimate yang bisa mengkonversi suara dari file music biasa menjadi seperti suara ketika mendengar music di file hi-res. Selain itu di Smartphone ini bisa memutar file music hi-res baik itu secara kabel dengan jack audio 3.5 mm maupun secara wireless. Semua suara yang diahsilkan sudah dikomposisikan oleh Sony Music Entertaiment. 

Meskipun Sony baru mengumumkan Smartphone ini dan belum mengeluarkan harganya, namun dilansir Gsmarena, Smartphone ini diperkirakan akan dipatok harganya di kisaran 1100 EUR atau sekitaran Rp 19 Juta Rupiah. (Penulis: @rifqiazis/ Sumber: Youtube.com/sonyxpreia)

Baca Juga :

> Sony Xperia 1 iii diluncurkan, menawarkan photografi terbaik untuk kelasnya

Sony Xperia 1 iii datang dengan spek yang garang untuk gamers





Komentar 0
Sembunyikan Komentar

0 σχόλια:

Posting Komentar