Mobile Menu

navigasi

More News

Sony tidak jadi 'mematikan' PS3 dan PS Vita

14.44


 

Gawai.co.id - Beberapa waktu lalu Sony mengumumkan bahwa mereka akan mengehentikan layanan mereka untuk Playstation Store di PS3, PSP, PS Vita. Namun kebijakan untuk mematikan device lama mereka di sambut dengan gelombang komentar negative.

Hal ini datang karena banyak game ekslusive dari PS3 dan PS Vita yang tidak bisa dimainkan di perangkat lain. Hal ini membuat para pencinta game menyayangkan langkah Sony untuk PS3, PSP, dan PS Vita.

Situasi semakin kompleks mengingat beberapa game indie juga masih menargetkan PS Vita sebagai platform rilis mereka. Untungnya, Sony mendengar semua keluhan tersebut

Setelah beragam feedback kuat yang mereka terima setelah pengumuman kebijakan tersebut, Sony akhirnya bereaksi. Mereka akhirnya membatalkan keputusan untuk “mematikan” Playstation Store Playstation 3 dan PSVita. Sementara untuk PSP? Ia tetap akan ditutup sesuai rencana pada tanggal 2 Juli 2021 mendatang.

Langkah pembatalan ini di lakukan Sony karena antusiasme para fans yang ingin tetap membeli game-game klasik PS3 dan PS Vita. Namun untuk kelanjutan sampai kapan layanan ini akan berjalan masih belum ada kepastian dari pihak Sony. (Penulis: Rifqi Azis/ Sumber: jagat review)

Komentar 0
Sembunyikan Komentar

0 σχόλια:

Posting Komentar