Mobile Menu

navigasi

More News

Siap-Siap, ClubHouse akan hadir di Android

16.54

 


Gawai.co.id - Bagi pemilik perangkat iOS, mungkin sudah tahu tentang aplikasi media sosial berbasis audio yang cukup heboh sejak Elon Musk meng-tweet tentang aplikasi tersebut, aplikasi tersebut tidak lain ialah Clubhouse. Aplikasi ini menjadi viral dan memiliki keunikan tersendiri oleh para penggunanya, yang masih hype hingga saat ini.

Kabar terbaru yang dilansir dari Ubergizmo menyebutkan bahwa ada kemungkinan besar Clubhouse akan hadir untuk perangkat Android juga di sekitar bulan Mei 2021 mendatang.


Kabar tersebut datang dari pihak developer Clubhouse, Mopewa Ogundipe, di mana lewat Twitter miliknya ia memperlihatkan bagaimana biodata yang dikirim ke Clubhouse tersebut tidak disebutkan dikirim dari iOS, tetapi dikirim dari Google Pixel. Tentu saja, kabar ini akan menjadi kabar gembira bagi para pengguna Android yang penasaran ingin mencoba Clubhouse tetapi tidak memiliki perangkat iOS untuk bisa mengetesnya sendiri.

Namun kepopuleran Clubhouse sepertinya mulai memudar dikarenakan mulai sedikit pembicaraan dari orang besar dan juga beberapa aplikasi medsos lain yang akan mengadopsi fitur dari Clubhouse. Dengan hal ini developer Clubhouse harus bisa menawarkan sesuatu yang baru bagi pengguna Android apabila sudah rilis aplikasi ini kedepannya. (penulis: Rifqi Azis/ sumber: JagatReview)

 

Komentar 0
Sembunyikan Komentar

0 σχόλια:

Posting Komentar