Mobile Menu

navigasi

More News

Realme 8 diluncurkan di Indonesia, pilihan Mid-Range yang menarik.

17.16


 Gawai.co.id- Realme Indonesia secara resmi meluncurkan varian Smartphone terbaru mereka. Varian yang dirilis ialah Realme angka yaitu Realme 8 dan Realme 8 Pro. Kedua smartphone ini hadir untuk melanjutkan seri angka sebelumnya yakni Realme 7 dan Realme 7 Pro. Seri angka Realme merupakan seri Smarphone yang berada di kelas mid-range untuk pasar Indonesia sendiri.

“realme 8 dan 8 Pro menghadirkan trendsetting design terbaru dengan pilihan warna dan desain yang berani, serta menetapkan standar premium yang baru untuk smartphone mid-range bersama dengan trendsetting camera yang memungkinkan anak muda untuk membuat konten seperti profesional dan mengeksplor kreativitas tanpa batas. realme 8 dan 8 Pro sebagai Flagshipnya Anak Muda dari realme lebih dari siap untuk menjadi standar baru smartphone mid-range” ujar Palson Yi selaku Marketing Direktur Realme Indonesia dikutip dari situs jagatreview.com dalam peluncuran Realme8 Series pada Rabu (7/4/2021) malam WIB.

Apa yang bisa ditawarkan Realme 8

Berbeda dengan Realme 8 Pro, Realme 8 menawarkan smartphone dengan harga yang lebih affordable dibandingkan saudaranya. Namun ada perbedaan fitur pada keduanya.

Dilihat dari sisi design, kedu smartphone ini memiliki bentuk yang identic dengan design “berani”. Yang membedakan design kedua HP ini ialah tulisan “dare to leap” yang dikasih aksen mengkilap dan pantulan pelangi. Sementara di kotak kameranya juga terdapat sedikit pantulan pelangi juga. Kedua hal ini berbeda dengan design Realme 8 Pro yang mempunyai aksen doff di keseluruhan bodi.

Untuk urusan kamera, smartphone ini memiliki kamera beresolusi 64 MP dengan bukaan F/1.79, kamera Ultrawide 8MP juga Depth sensor dan Macro beresolusi masing-masing 2MP. Sementara untuk kamera Selfie, Smartphone ini memiliki senseor 16MP.

Dalam fitur kamera, smartphone ini juga mempunyai kemampuan yang dimiliki saudaranya Realme 8 Pro yakni Stary Mode, Tilt Shift, Trendy Potrait Mode, Super Nightscape, SmartISO, dan Dual View Video juga dihadirkan di smartphone ini.

Di sisi layar, Smartphone ini memiliki fitur yang setara dengan Realme 8 Pro, yakni layar Super AMOLED dengan resolusi FHD+ dengan ukuran 6.4 inchi.

Untuk urusan dapur pacu, Realme 8 menggunakan SoC Mediatek Helio G95. Chipset ini merupakan lanjutan dari seri Madiatek Helio G90. Selain itu terdapat RAM 8 GB dengan Internal 128 GB. Selain itu pada Smartphone ini terdapat system pendingin Copper Liquid Cooling dengan efesiensi pendinginan yang diklaim realme hingga 14,4%

Untuk baterai sendiri, Smartphone ini memiliki Baterai yang lebih besar dari Realme 8 Pro yakni 5000 mAh, digabungkan dengan charger cepat Dart Charge yang bisa mengecas hingga 30W. Charger ini diklaim Realme dapat mengisi baterai dari 0-100% dalam waktu 65 Menit.

Warna yang tersedia pada Realme 8 yakni Cyber Silver dan Cyber Black.

Untuk harga sendiri, Realme Indonesia membandrol Smartphone ini dengan harga Rp. 3,5 Jutaan dan akan hadir dalam flashsale dan juga to offline terdekat.

Komentar 0
Sembunyikan Komentar

0 σχόλια:

Posting Komentar