Mobile Menu

navigasi

More News

Vivo akan meluncurkan series X60 di Indonesia

12.32




Gawai.co.id - Vivo akan menghadirkan jajaran flagship terbarunya di Indonesia. Dalam informasi yang dibagikan oleh Vivo Indonesia, mereka akan mendatangkan jajaran smartphone X60 series yang merupakan jajaran Smartphone flagship dari Vivo.

Menurut laman resmi Vivo Indonesia, peluncuran X60 series akan terlaksana pada 8 April 2021 mendatang.

“X60 Series akan hadir di Indonesia pada awal April 2021," tutur Senior Brand Director Vivo Indonesia, Edy Kusumua dalam keterangan tertulisnya, Kamis (25/3/2021) dikutip dari jpnn.com

Kemudian Edy mengungkapakan bahwa Vivo X60 Series akan memiliki peningkatan dari segi kamera dibandingkan generasi sebelumnya yakni Vivo X50 Series. Teknologi kamera yang akan hadir pada Vivo X60 ialah, Vivo Zeiss Camera system yang merupakan hasil kerjasama antara Vivo dengan produsen lensa kamera yakni Zeiss untuk menghasilkan system kamera yang mempunyai kualitas terbaik dan juga kaca lensa yang jauh lebih baik dari lensa Smartphone kebanyakan sehingga menghasilkan foto yang jernih dan juga tajam.

“Vivo telah mengadopsi teknologioptik yang telah memenuhi standar kualitas optik Zeiss," lanjut Edy

Teknologi ke dua yang diungkapkan ialah Gimbal Stabilization 2.0. Teknologi ini merupakan pengembangan Gimbal Stabilization milik Vivo X50 yang membuat nama Smartphone tersebut melonjak dan menjadi perbincangan banyak orang. Dengan teknologi Gimbal yang sudah dikembangkan, membuat hasil foto dan juga video akan lebih stabil dan juga bagus meskipun dikondisi pengambilan gambar yang pergerakannya tidak stabil.

Kemudian ada teknologi Night Vision2.0, yang membuat hasil jepretan gambar lebih jelas meskioun di kondisi cahaya minim. Ditambah dengan lensa dari Zeiss yang membuat hasil gambar lebih tajam dan jelas.

Untuk model apa saja yang keluar dari Vivo X60 Pro, Vivo Indonesia masih belum bisa mengungkapkan detilnya, dan spesifikasi pastinya pun belum diungkapkan secara rinci. Edy akan memberitahu semuanya ketika sudah Launching nanti.

"Kami harap masyarakat dapat langsung memantau langsung,” ungkap Edy.

Untuk harga Vivo X60 Series, Vivo akan mengumukannya ketika sudah dirilis (penulis :Rifqi Azis/ Sumber Jpnn.com/ Gambar: gsmarena)

Komentar 0
Sembunyikan Komentar

0 σχόλια:

Posting Komentar