Mobile Menu

navigasi

More News

Oppo Reno 5 F, Seri Reno 5 terbaru yang diluncurkan Oppo Indonesia

14.50




Gawai.co.id - Oppo Indonesia resmi meluncurkan varian terbaru dari seri Reno, yaitu Oppo Reno 5 F. Smartphone ini diluncurkan pada hari Rabu (24/03/2021).

Ponsel ini mengusung slogan Picture life in speed karena Smartphone ini mengandalkan fitur kamera dan juga kecepatan dalam melakukan aktifitas di smartphone ini.

Oppo Reno 5F merupakan varian Smartphone terendah dari seri Reno 5. Posisi ponsel ini berada dibawah dari Oppo Reno 5 itu sendiri. Meskipun demikian, Oppo Reno 5 F tetap memiliki persenjataan yang mumpuni.

Kamera yang tersemat dalam Smartphone ada empat modul kamera. Lensa utamanya beresolusi 48 MP yang ditemani oleh lensa ultra wide beresolusi 8 MP dan juga kamera makro dan mono dengan masing-masing resolusi sebesar 2 MP. Sementara untuk urusan selfie Smartphone ini memiliki Kamera beresolusi 32 MP.

Untuk fitur didalam kameranya sendiri, Smartphone ini memiliki fitur sama banyaknya dengan sang kaka Oppo Reno 5 yakni ada fitur Dual-view Video, Monochrome Video, AI Scene Enhancement, dan Night Flare Portrait. Selain itu juga terdapat fitur penunjang seperti AI Color Potrait, Dynamic Bokeh dan AI Beautification 2.0.

Selain itu untuk urusan multimedia, Smartphone ini memiliki Layar Amoled dengan ukuran 6,43 inci beresolusi full HD 1080P. meskipun tidak memiliki kemampuan refresh rate 90 Hz seperti pada Oppo Reno 5, hal ini tidak membuat banyak perbedaan.

Untuk keamanan, produk ini memberikan In-Display Fingerprint 3.0 sebagai jaminan keamanan. Sementara itu dibagian audio sudah dipastikan akan bagus karena sudah memliki Real HD sound oleh Dirac.

Dibagian dapur pacu, Oppo Reno 5 F memiliki Chipset dari MediaTek dengan seri Helio P95. Chipset ini ditenagai oleh 2 ARM Cortex-A75 dengan kecepatan 2.2 Ghz. Sementara di urusan Operasi system Oppo Reno 5 menjalani Color OS 11 dengan dasar Android 11.

Terakhir diurusan Baterai, Oppo Reno 5 F memiliki baterai dengan kapasitas yang sama dengan Oppo Reno 5, yaitu dibesaran 4310 mAh. Untuk Charge sendiri, Smartphone ini sudah mendukung Fast charging hingga 30 Watt.

Untuk Harga sendiri Oppo mengumumkan bahwa harganya Rp 4,299 Juta dan akan dijual pada Flash sale di situs Lazada pada 27 Maret – 1 April 2021. Untuk penjualan regular sendiri dilakukan pada tanggal 2 April baik di Online maupun Offline Store. (penulis: Rifqi Azis/ Sumber:cnnindonesia.com/ Photo: Instagram.com/oppoindonesia)

Komentar 0
Sembunyikan Komentar

0 σχόλια:

Posting Komentar