Mobile Menu

navigasi

More News

Motorola One

08.52
Motorola jelas tidak asing dengan eksperimen dan pencarian jiwa. Kita tidak bisa benar-benar menyalahkan merek legendaris untuk itu, mengingat gejolak keuangan, beberapa pembelian, manajemen, dan perubahan bisnis dalam sejarahnya yang relatif baru.

Tinjauan Motorola One
Gelombang terbaru keputusan manajerial Lenovo membuat Moto bereksperimen dengan tampilan yang jelas lebih modern, jelas yang diilhami oleh Apple, lengkap dengan pengaturan kamera vertikal dan layar yang sangat lebar, yang pasti menjadi tak terpolarisasi. Itu, yah, berbeda ... Mari kita pergi dengan berbeda.

Spesifikasi Motorola One
 Tubuh: Plastik belakang dan bingkai; 149,9 x 72,2 x 8 mm, 162g; Pilihan warna Emas, Hitam, Putih; Tahan percikan; Corning Gorilla Glass depan
 Layar: 5.9 "LTPS IPS LCD, layar HD + 720x1520px resolusi (rasio aspek 19: 9), kepadatan pixel 287ppi.
 Kamera belakang: 13MP Primer, aperture f / 2.0, 1.12um; autofokus pendeteksian fase. Sekunder 2MP, bukaan f / 2.4, 1.75um, hanya sensor kedalaman, lampu kilat LED. Rekaman video 4Kp / 30fps.
 Kamera depan: 8MP, aperture f / 2.2, 1.12um, fokus tetap, perekaman video 1080p / 30fps, lampu kilat LED.
 OS / Perangkat Lunak: Android 8.1 Oreo
 Chipset: Qualcomm MSM8953 Snapdragon 625 (14 nm): CPU octa-core (2.0 GHz Cortex-A53), Adreno 506 GPU.
 Memori: 4GB RAM, 64 penyimpanan; slot microSD khusus untuk ekspansi.
 Baterai: 3.000 mAh Li-Po (tersegel); 15 W pengisian.
 Konektivitas: Single / dual SIM; LTE Cat. 6 (download 300Mbps / 50Mbps upload); Port USB2.0 Tipe-C; Wi-Fi a / b / g / n; GPS, GLONASS, BDS, GALILEO; NFC; Bluetooth 5.0; Radio FM.
 Lain-lain: Pembaca sidik jari yang dipasang di belakang; pembicara tunggal di bagian bawah; Jack 3,5mm.
Penamaan, tentu saja, adalah eksperimentasi tradisional Lenovo. Kami benar-benar tidak bisa mengatakan kami sangat menghargai arah yang sedang dituju kali ini karena hari ini kita melihat pada Motorola One. Tidak ada Moto yang terlihat. Dalam lineup saat ini, diposisikan tepat di bawah Motorola One Power - perangkat yang jelas lebih besar di hampir setiap aspek, termasuk chipset yang lebih modern, layar lebih besar dan baterai besar 5.000 mAh.

Namun, Lenovo belum menyerah pada jajaran produk keluarga tiga lapis bersejarahnya. Meskipun mungkin tidak tampak begitu di permukaan, ada Motorola P30 - pada dasarnya varian yang lebih berwarna dan menyenangkan dari Motorola One Power (P30 Note), dengan kapasitas baterai yang diperkecil hingga 3.000 mAh. Agaknya, P30 melompati pada nama alternatif untuk pasar tertentu agar lebih mudah dikenali.

Ini harus menjadi semua penjelasan yang perlu dipahami mengapa Motorola One yang cukup unik bernama, yang kita lihat hari ini juga bernama P30 Play di beberapa pasar dan merupakan keributan pepatah dalam trio perangkat P30. Benar-benar bingung? Nah, intinya agak sederhana: Lenovo memiliki trio baru yang trendi, ponsel Motorola 2018 yang dirancang dan Motorola One (P30 Play) adalah yang paling murah.

Hanya karena sesuatu itu murah, tidak berarti itu selalu buruk atau kurang nilainya. Adegan anggaran 2018 yang meledak telah membuktikan pernyataan seperti itu secara spektakuler salah lagi dan lagi. Itu dikatakan, jangan remehkan Motorola One dengan hati-hati. Banyak staples Moto tercinta masih hidup dan baik, seperti desakan pada pengalaman Android yang bersih dan tajam. Kami akan memastikan untuk melalui semua hal positif dan negatif secara detail pada halaman-halaman berikut.

Unboxing
Dimulai dengan paket ritel, seperti biasa, ini adalah ilustrasi sempurna mengapa Motorola One tidak boleh dinilai dengan terburu-buru. Di permukaan, itu benar-benar polos dan sederhana - hanya kotak dua potong warna-warni. Konten tidak terlalu menarik pada pandangan pertama - kabel USB dan pengisi daya di dinding.

Jadi, apa masalahnya? Nah, sebagai permulaan kabel yang dimaksud memiliki konektor Tipe-C di salah satu ujungnya. Dan tidak, itu bukan kesalahan kemasan, Motorola One memiliki konektor Tipe-C juga. Satu USB 2.0, cepat, tapi tetap. Yang penting adalah bahwa kedua pengisi daya dan telepon tersebut diberi nilai untuk pengisian tajam hingga 15W. Itu pasti memberi Motorola One beberapa poin bonus.

Oh, dan tersembunyi di antara selebaran di dalam kotak, ada juga kotak plastik lembut yang bagus, tebal, dan jernih untuk Motorola One, jadi Anda bisa mulai menggunakannya dengan segera. Anda juga ingin segera memakainya. Anda akan melihat apa yang kami maksud di halaman berikutnya.
Komentar 0