Mobile Menu

navigasi

More News

OnePlus 6T

09.56
OnePlus 6T
Ada flagship OnePlus 6T baru di kota, salah satu yang unik dan hampir sama, berbeda dari pendahulunya. Panel AMOLED baru dan lebih besar, dengan pembaca sidik jari yang lebih kecil dan canggih, ditambah baterai yang lebih besar yang cukup banyak menentukan peningkatan versi di atas OnePlus 6. Namun, OnePlus 6T juga menandai penghapusan headphone jack secara resmi - tentunya, downgrade dan kesempatan yang menyedihkan bagi banyak penggemar jangka panjang.

Spesifikasi OnePlus 6T
 Tubuh: 157,5 x 74,8 x 8,2 mm, 185 g. Bingkai aluminium, kaca belakang, 2.5D Gorilla Glass 6 display glass. Skema Cermin Hitam, Tengah Malam Hitam.
 Tampilan: 6.41 "AMOLED Optik, resolusi 2,340x1,080px, 19,5: 9 rasio aspek 402ppi; sRGB / DCI-P3 dukungan ruang warna.
 Kamera belakang: Kamera utama: Sensor Sony IMX 519 1 / 2.6 ", ukuran 16MP, 1.22μm piksel, aperture f / 1.7, autofokus deteksi fase, OIS, EIS. Kamera sekunder: Sensor Sony IMX376K, 20MP, ukuran piksel 1.0μm, f /1.7 aperture. 2160p / 60fps perekaman video, 1080p / 240fps atau 720p / 480fps gerakan lambat
 Kamera depan: Sensor Sony IMX 371, 16 MP, ukuran piksel 1.0μm, bukaan f / 2.0; EIS; Rekaman video 1080p / 30fps.
 OS / Perangkat Lunak: Android 9 Pie; Hamparan khusus OxygenOS.
 Chipset: Qualcomm Snapdragon 845 : CPU octa-core (4x2,7 GHz Kryo 385 Gold & 4x1,7 GHz Kryo 385 Silver), Adreno 630 GPU.
 Memori: 6 / 8GB RAM LPDDR4X; Penyimpanan 128 / 256GB UFS 2.1 2-LANE.
 Baterai: 3,700mAh Li-Po (tersegel); Dash Charge pengisian cepat milik (5V / 4A).
 Konektivitas: Dual nano-SIM; Agregasi pembawa 5-Band, LTE Cat.16 / 13 (1024Mbps / 150Mbps); USB Type-C (v2.0); Wi-Fi a / b / g / n / ac; GPS, GLONASS, Beidou, Galileo; NFC; Bluetooth 5.0, mendukung aptX dan aptX HD.
 Lain-lain: Pembaca sidik jari di bawah layar; pembicara tunggal di bagian bawah; Penggeser Alert posisi-tri.
Keberhasilan OnePlus adalah salah satu contoh buku teks pemasaran online viral di industri ponsel cerdas. Produsen China telah membangun reputasinya sebagai merek penggemar dari ketidakjelasan total bergantung pada harga yang kejam, slogan yang luhur dan komunitas yang setia dan erat.

Ulasan OnePlus 6T
Jadi, ketika Anda telah menghabiskan beberapa tahun terakhir untuk mengembangkan basis penggemar khusus dengan menekankan bahwa pendapat, keinginan, dan preferensi mereka muncul terlebih dahulu, reaksi tertentu dapat diharapkan ketika Anda melanjutkan dan menghapus fitur yang secara eksplisit mereka pilih sebagai must-have - jack audio.

Gambar publik yang ramah lingkungan dan menyenangkan adalah hal yang hebat untuk dimiliki dan OnePlus berhasil membuat satu untuk dirinya sendiri benar-benar mahir. Namun, ketika itu benar-benar datang waktu untuk memproduksi handset massal, realitas manufaktur yang berkuasa perusahaan induk BBK Electronics Corporation memberlakukan seluruh seperangkat kebutuhan lainnya. Dalam hal ini, OnePlus, Vivo, Oppo, dan bahkan Realme muda semuanya tunduk pada batasan dan kendala yang sama seperti yang dialami oleh seluruh industri. Dan OnePlus tidak lagi diposisikan sebagai pengganggu pasar dulu sehingga kami tidak dapat mengharapkan lebih banyak secara realistis.

Jadi suka atau benci, desain dan perangkat keras OnePlus 6T adalah produk dari realitas pasar dan tren di tahun 2018. Ini bukan lagi merek yang Anda pilih untuk menghirup udara segar dan justru sebaliknya, Anda mendapatkan apa yang orang lain sedang melayani.

Ulasan OnePlus 6T
Untungnya, smartphone jauh lebih banyak daripada jumlah bagian perangkat keras dan cangkang eksternal. Pengalaman produk ada pada bidang independen sendiri. Apakah itu perangkat lunak, dukungan atau layanan pelanggan, OnePlus selalu mengutamakan hal-hal dan biasanya, itu selalu menguntungkan konsumen. OnePlus 6T tidak berbeda dan ada banyak hal yang disukai dari pengalaman yang diberikannya. Mari kita lihat di dalam kotak pertama.

Unboxing
Pengalaman itu dimulai dengan paket dan aksesori. Di satu sisi, merek itu sendiri memiliki nilai tambah. Beberapa perusahaan telah berhasil membuat gambar tanda tangan yang menarik seperti OnePlus. Segala sesuatu dari slogan dan pernyataan misi "Never Settle" yang disampaikannya pada desain dan material logo yang dikenali, dan material eksklusif seperti batu pasir atau kayu tetap menjadi bagian dari paket yang konsumen dapatkan. Terlebih lagi, Anda dapat mengakses OnePlus 6T berat ke titik bahkan cocok pakaian Anda pada kesempatan yang berbeda dan OnePlus akan menyukainya jika Anda menganggap mereka merek gaya hidup untuk fashion-sadar.

Ulasan OnePlus 6T
Pendekatan ini dan perhatian terhadap detail telah membantu mereka dengan baik. Paket ritel dari unit review OnePlus 6T kami tidak kurang dari perwujudan sempurna dari upaya citra PR perusahaan yang sudah lama berdiri. Ini termasuk hal-hal seperti kutipan inspirasional dan surat dari CEO. Semua dari mereka membuatnya sangat jelas bahwa Anda - komunitas OnePlus adalah inti dari perusahaan itu sendiri.

Disisi lain, kotak dua potong itu sendiri terasa sangat premium. Ini salah satu yang paling baik yang pernah kita lihat belakangan ini, tanpa benar-benar terlalu mencolok. Ini dilapisi dengan lapisan lembut karet dan dilengkapi dengan beberapa kotak dan baki di bagian dalamnya, termasuk tempat tidur plastik tebal untuk telepon. Kerusakan pengiriman seharusnya tidak bermasalah. Plus, setiap bit dan potongan di dalam kotak terasa sangat bagus untuk disentuh. Berbagai selebaran dan manual bahkan membawa warna merah tanda tangan. OnePlus jelas-jelas menggunakan semua kemasan, tetapi kita harus bertanya-tanya apakah uang itu bisa lebih baik digunakan untuk aksesori.

Tidak ada headphone di dalam kotak, meskipun, setidaknya ada sedikit adaptor Type-C hingga 3.5mm. Di sisi lain, kami tidak bisa terlalu banyak mengeluh, karena kotak kami dilengkapi dengan kotak karet tebal yang tebal. Tingkat perlindungan lain yang Anda dapatkan, di luar kotak adalah pelindung layar pra-pengamanan yang dipangkas presisi. Bukan kaca, tapi masih terlihat dan terasa cukup bagus.

Untuk mengisi daya, Anda mendapatkan pengisi baterai 20W wall DASH yang familiar di kotak, bersama dengan kabel USB Type-A ke Type-C merah. Yang terakhir ini jelas tidak standar karena pin tambahan DASH membutuhkan, jadi berpegang pada itu. Jika tidak, Anda akan terjebak dengan kecepatan pengisian yang lebih lambat. Omong-omong, 20W pasti sangat cepat, tidak lebih dari 50W, seperti yang ditemukan di Oppo's Find X Lamborghini Edition . Kami tahu banyak penggemar yang berharap melihat pengisian cepat yang cepat ini membuat jalurnya ke saluran OnePlus. Tapi OnePlus jelas mencoba yang terbaik untuk menekan biaya. Jadi, mungkin, tahun depan.
Komentar 0