Mobile Menu

navigasi

More News

Google Pixel 3XL

09.05


Pixel 3 XL adalah smartphone andalan terbaru Google. Perangkat ini menjanjikan untuk menghadirkan semua yang kita harapkan dengan merek Pixel, termasuk versi Android yang bersih, performa cepat, kamera berkualitas, dan beberapa trik perangkat lunak keren yang hanya dapat dilakukan oleh Google.

Google Pixel 3 ulasan XL
Peluncuran tahun ini telah terperosok dalam kontroversi. Sementara perangkat Pixel tidak asing dengan kontroversi, Pixel 3 XL mendapat bagian yang adil bahkan sebelum perangkat diluncurkan. Banyak yang harus dilakukan dengan desain telepon, yang, diakui, bukan pekerjaan terbaik Google.

Spesifikasi Google Pixel 3 XL:
 Desain: Bingkai aluminium, Gorilla Glass 5 depan dan belakang, rating IP68
 Layar: 6,3 inci, 2960x1440, 18,5: 9, OLED, HDR-10
 Chipset: Qualcomm Snapdragon 845, octa-core (4x2,5 GHz Kryo 385 Gold & 4x1,6 GHz Kryo 385 Silver) CPU, Adreno 630 GPU, Pixel Visual Core, Titan M modul keamanan
 Memori: RAM 4GB LPDDR4x, penyimpanan 64 / 128GB
 Konektivitas: 4G-LTE, Wi-Fi dual-band 802.11ac, Bluetooth 5.0, GPS / GLONASS / Galileo / BeiDou, NFC, USB-C 3.1 Gen 1
 Kamera Belakang: 12.2MP f1.8 PDAF dual-pixel, OIS, flash LED ganda, 720p240 / 1080p120 / 4K30 video
 Kamera Depan: 8MP f1.8 tele, 8MP f2.2 wide-angle, 1080p30 video
 Baterai: 3430mAh, pengisi daya 18W, dukungan pengisian nirkabel Qi
 OS: Android 9 Pie
 Lain-lain: Sensor sidik jari yang dipasang di depan, speaker stereo menghadap depan, sensor pemerasan Active Edge
Terlepas dari itu, kita tidak melihat banyak hal yang dikeluhkan. Di atas kertas, Pixel 3 XL tampil sebagai smartphone andalan yang tepat. Ada beberapa hal yang mengganggu kami, seperti memori 4GB dan opsi penyimpanan yang maksimal pada 128GB, tetapi kami harus menunggu dan melihat apakah ada masalah nanti.

Secara keseluruhan, kami sangat menantikan untuk masuk ke ponsel ini. Ponsel Pixel selalu menarik, karena mereka lebih dari sekadar spesifikasi perangkat keras, dan Google sangat suka menggunakan perangkat lunak untuk bekerja lebih cerdas, bukan lebih keras. Tapi, ini 2018, dan Anda perlu perangkat lunak dan perangkat keras yang baik jika Anda ingin menonjol. Dan mengingat harga yang ditagihkan Google untuk hal-hal ini, kami berharap Pixel 3 XL menghanyutkan kami di kedua front.

Pokoknya, cukup perkenalan. Saatnya untuk mengambilnya sedikit (maaf, kami harus).

Unboxing
Kemasan Pixel 3 XL dilengkapi dengan semua hal penting, dan beberapa tambahan. Selain telepon, Anda mendapatkan pengisi daya cepat 18W yang mendukung standar Pengiriman Daya USB. Kabel menggunakan konektor USB-C pada kedua ujungnya, jadi Anda mungkin perlu membeli kabel terpisah untuk menghubungkan ke komputer. Bahkan, kami menyarankan Anda untuk melakukannya, karena kabel yang disediakan oleh Google hanya USB 2.0 dan kabel USB 3.0 akan memungkinkan Anda mendapatkan kecepatan transfer file tertinggi yang mampu dilakukan oleh ponsel.

Google Pixel 3 ulasan XL
Selain itu, ponsel ini juga dilengkapi dengan sepasang earbud USB-C, dan Google juga melempar adaptor audio USB-ke-3,5mm, mengingat tidak ada jack headphone di telepon. Anda juga mendapatkan adaptor USB-C ke USB-A, yang terutama dimaksudkan untuk menyambungkan ponsel lain ke Pixel untuk mentransfer file tetapi juga dapat digunakan sebagai adaptor OTG untuk aksesori lainnya.

Terakhir, ada stiker Google dan #teampixel juga dalam paket, bersama dengan seperangkat panduan yang biasa.

Penafian: Anda mungkin melihat bahwa ulasan ini lebih pendek dari biasanya dan tidak menyertakan beberapa tes kepemilikan kami. Alasannya sudah dipersiapkan dan ditulis jauh dari kantor dan lab uji kami. Namun, kami pikir kami telah menangkap inti telepon dengan cara yang tepat, informatif, dan terperinci yang menjadi ciri khas kami. Selamat membaca yang bagus!
Komentar 0